Buku Pilihan: Dalam Dekapan Ukhuwah – Salim A. Fillah

Dalam Dakapan Ukhwah

“Dalam dekapan ukhuwah, kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi. Sungguh di syurga, menara menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya dari sini, dalam dakapan ukhuwah.”

Buku setebal 471 muka surat ini hasil nukilan penulis muda Indonesia yang aktif dengan dakwah dan tarbiyah, Salim A. Fillah. Buku ini sarat dengan bekalan dan renungan tentang bagaimana membangkitkan kembali kekuatan ummat yang hari ini terserak-serak bagai buih tidak bererti.

Dalam dekapan ukhuwah kita menghayati pesan Sang Nabi. “Jangan kalian saling membenci”, begitu beliau bersabda seperti dicatat Al Bukhari dalam Shahihnya, “Jangan kalian saling mendengki, dan jangan saling membelakangi karena permusuhan dalam hati.. Tetapi jadilah hamba-hamba Allah yang bersaudara..”

Dalam dekapan ukhuwah kita mendaki menuju puncak segala hubungan, yakni taqwa. Sebab, firmanNya tentang penciptaan insan yang berbangsa dan bersuku-suku untuk saling mengenal ditutup dengan penegasan bahwa kemuliaan terletak pada ketaqwaan. Dan ada tertulis, para kekasih di akhirat kelak akan menjadi seteru satu sama lain, kecuali mereka yang bertaqwa.

Harga RM35.00  se naskah.

Untuk mendapatkan naskah buku ini, hubungi Hannah Store (0196651234 @ 0126443715)

FB: https://www.facebook.com/hannahsbookstore?fref=ts

Leave a comment